Selasa, 17 Februari 2009

Peraktik dukun berlandaskan kebohongan

Saya ketika usia belasan taun di ajak seorang teman untuk mencari ilmu kebatinan ketika itu saya di ajak ke seorang dukun yang ada di Bandung waktu itu saya di suruh untuk menyediakan uang sebesar 500ribuan,sipa yang ga berusaha untuk sesuatu yang untuk ketenaran dan juga di mudahkan rezeki dan banyak di sukai wanita,saya sudah mengikuti beberapa syarat dan saya pun mengikutinya,namun apa alhasil yang di dapatkan saya tetap saja susah cari rezeki,mendapat kekasih yang di inginkan tetap menjauh dan tidak sesuai yang di harapkan,jelang beberapa taun saya mulai mengerti dan saya mencoba untuk belajar Islam,akhirnya terbuka pikiran saya bahwa peraktik dukun adalah perbuatan setan,dan di dalam nya terdapat ke bohongan-Kebohongan,seandainya apa yang di berikan oleh sang dukun tersebut manjur maka yang demikian adalah sihir jadi tidak nyata,misalnya dengan pelet atau ilmu pemikat yang terkena sihir ini akan merasa pusing dan rasa suka dan cinta yang di rasakanya tidak akan bertahan lama,dan harus di pahami bahwa ilmu sihir dalam islam hukum nya haram,maka dari pada itu kita harus berusaha untuk menjauhi perbuatan seperti itu sebab selain merugikan materi kita akidah kita pun akan rusak dengan melencengnya keyakinan.sahabat pembaca peljarilah tenteng tauhid niscaya peraktik-perakti dukun akan kita ketahui betepa sesatnya,untuk itu peringatkan juga sodara maupun teman kita tentang hal ini sebab perdukunan di negri ini masih mengakar kuat.sebab bangsa kita lebih ingin instan dalam segala hal dan ini adalah penyakit sosial yang akut dan kita generasi yang muda harus dapat mewujudkan kehidupan yang lebih rasionil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar